ISUZU ELF NMR 71 L (LONG CHASIS)


Isuzu Elf NMR 71 L memiliki jarak sumbu terpanjang di kelasnya sehingga cocok untuk pengusaha yang perlu angkutan barang ringan dalam muatan yang banyak.

Salah satu varian isuzu Elf NMR 71 adalah NMR 71 L. "L" pada isuzu Elf NMR 71 berarti "long" atau Panjang. Truk 6 Ban ini memiliki jarak sumbu terpanjang di kelasnya sehingga cocok untuk pengusaha yang perlu angkutan barang ringan tapi perlu diangkut dalam muatan yang banyak.

Aplikasi Yang cocok untuk varian ini adalah BOX dan mampu mengangkut beban total mencapai 8 Ton Gross Vehicle Weight (GVW) . Isuzu ELF NMR 71 L diperuntukan bagi Pengusaha yang harus mengantar barang dari satu kota ke kota lainnya di jalan aspal (onroad) dengan jarak menengah.

Barang yang cocok untuk diangkut truk ini adalah barang elektronik,consumer goods, seperti makanan instan, minuman kemasan dan sebagainya serta suku cadang yang terbuat dari plastik


DAPAT DIAPLIKASIKAN :

Bak Besi/ Bak Kayu/ Bak Galon, Dumper/ Dump Truk, Mobil Toko ( Moko) / DELVAN, Wing Box Alumunium/ Wing Box Terpal, Crane/ Sky Lift/ Arm Roll/ Tangki ,Flat Bed/ Load Bak/ Logging Truck,Manhaul Tambang/ Manhaul Terpal, Self Loader Truk, Ambulance/ Puskesmas Keliling, Mobil Khusus/ Spesifikasi Khusus, Modifikasi Double Gardan, Box Alumunium/ Box Besi/ Box Fiber/ Box Pendingin, Bak Kayu, Losbak, Carcarrier, mobil Gendong dll

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama