ISUZU PANTHER PICK UP

Isuzu Panther Pick Up LC
Berbagai macam kebutuhan manusia akan kendaraan khususnya mobil. Salah satunya adalah kebutuhan akan mobilitas terhadap barang bawaan
Isuzu yang terkenal akan kendaraan berbasis mesin diesel memang memiliki kelebihan daripada pabrikan mobil lainnya. Pasalnya kultur dan karakter masyarakat Indonesia yang beragam mulai dari mata pencaharian pada sektor pertanian, perkebunan hingga kontur jalanannya yang beragam.
Mobil dengan daya angkut tinggi menjadi pilihan yang ramai di pasaran Tanah Air. Isuzu mengahadirkan sebuah pilihan dengan Panther Pick up-nya. Mobil ini sejatinya diproduksi pada tahun 2010 silam di Jepang.
Sebagai mobil pengangkut barang, pick up ini dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas sebesar 2499 cc dengan tipe mesin 4JA1 mengusung 4 silinder. Tenaga yang mampu dihasilkan berkisar 86 hp pada putaran 3900 rpm sedang untuk torsi puncaknya pada angka 175 Nm pada 2300 rpm. Tenaga yang mumpuni untuk sekelas kendaraan pick up.
Mobil pick up Panther ini memiliki bak yang tergolong luas dibandingkan dengan mobil-mobil yang dikeluarkan kompetitor lainnya. sehingga menjadikannya pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan kapasitas angkut yang lebih.

Dapat Diaplikasikan : Box Aluminium, Ambulance , Mobil Patroli, Armor Car, Derek, Towing, Double Cabin, Storing, dll


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama